[ MENU ]

085233334013 / 085745698349 / 03151514363 Antar jemput bandara juanda surabaya, sewa mobil drop carter taksi taxi travel Tour By DJ Transpot. hotel, kantor, stasiun, terminal, rumah, sekolah, kota, desa, taksi, taxi antar ke juanda, taxi bandara juanda, taksi tanpa argo surabaya, taxi murah surabaya tanpa argo, sewa mobil surabaya dengan sopir, sewa mobil ke bandara juanda, luar kota, city tour surabaya, travel bandara juanda, sewa bus pariwisata bandara juanda surabaya .

  • antar jemput bandara juanda surabaya

    Antar Jemput, ngedrop, carter, sewa

  • 22.05
antar jemput bandara juanda | surabaya


Kami menyediakan jasa Antar Jemput dari Bandara Juanda Surabaya ke seluruh kota di Jawa Timur atau dari luar kota menuju bandara juanda surabaya.
Untuk layanan ini kami menggunakan Mobil Toyota Avanza , Innova, Ertiga, Elf short dan Elf Long, Toyota Hiace dan bus Pariwisata. 

antar jemput bandara juanda | sewa mobil surabaya

Kami siap melakukan penjemputan di bandara Juanda dan mengantarkan anda ke kota-kota di Jawa Timur dengan layanan terbaik, antara lain: Malang, Jombang, Kediri, Blitar, Probolinggo, Madura, Gresik, Madiun, Mojokerto dll. Atau menjemput di Luar Kota Surabaya menuju Bandara Juanda Surabaya atau Hotel Surabaya.

Pastikan anda memanage waktu penjemputan disesuaikan dengan waktu kedatangan anda di Bandara Juanda, pastikan sesaat sebelum masuk pesawat untuk memberitahu keberangkatan anda dan perkiraan tiba di Bandara Juanda. Kami akan stand by minimal 15 menit sebelum waktu kedatangan anda.

Duta Juanda Transportation, Rental Mobil  akan melayani Anda dengan nyaman dan ramah dan fokus kami pada ketepatan waktu dan kenyamanan layanan.

 

Duta Juanda Transportation

Mas Abdi

Call / sms : 0852 3333 4013

Email        : abdigod@yahoo.com

Office     : 031-51514363
Langsung Saja Hubungi Kami