[ MENU ]

085233334013 / 085745698349 / 03151514363 Antar jemput bandara juanda surabaya, sewa mobil drop carter taksi taxi travel Tour By DJ Transpot. hotel, kantor, stasiun, terminal, rumah, sekolah, kota, desa, taksi, taxi antar ke juanda, taxi bandara juanda, taksi tanpa argo surabaya, taxi murah surabaya tanpa argo, sewa mobil surabaya dengan sopir, sewa mobil ke bandara juanda, luar kota, city tour surabaya, travel bandara juanda, sewa bus pariwisata bandara juanda surabaya .

  • antar jemput bandara juanda surabaya

    Antar Jemput, ngedrop, carter, sewa

  • 16.37

water park ciputra surabaya


Ciputra Waterpark adalah wana wisata air terbesar di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara. Terletak di Surabaya Barat, dan itu dibangun oleh Perusahaan Ciputra Grup di area Citraland.

Berdiri di lahan seluas 5 hektar, Ciputra Waterpak adalah wahana permainan air yang terinspirasi dari dongeng petualangan Sinbad. Terdapat beberapa wahana di Waterpark ini, seperti Sirens River, Chimera Pool, Marina Lagoon, Sinbad Playground, Roc Tower dan Syracuse Beach.

Ciputra Waterpark di buka setiap hari selasa sampai Jumat mulai pukul 14.00-19.00, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur dibuka lebih awal dari jam 8.00-20.00. Terdapat beberapa paket yang bisa dipilih oleh pengunjung, dimana setiap wahana menampilkan atraksi wahana yang menarik dan menggunakan tehnologi tinggi. Ditambah lagi, keamanan dari Waterpark ini sudah jelas terbukti, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir.
Langsung Saja Hubungi Kami